Selasa, 24 Januari 2012

Kesan Pesan @planologi


Kesan dan Pesan Masuk Planologi


Kesan pertama saat diterima di jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi), pastinya senang, karena planologi merupakan pilihan pertama saya dan merupakan jurusan yang saya idam-idamkan.Pada saat awal menginjakankan kaki di kampus Planologi, saya merasa nyaman karena para mahasiswa, dosen, dan pegawainya sangat ramah, ditambah lagi suasana kampus juga sangat nyaman.

Disini juga memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, apalagi pada saat masa orientasi maba, kita diarahkan akan pentingnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan disini, jika salah satu merasakan, yang lain juga harus merasakan. Pada saat awal kuliah, disini ternyata begitu banyak presentasi-presentasi dan bahkan presentasi merupakan salah satu produk dari perencanaan wilayah dan kota. Sayangnya, presentasi justru merupakan kelemahan saya. Namun itu saya anggap sebagai tantangan yang harus dihadapi, toh itu juga demi kebaikan.


Pesan saya mungkin agar planologi menjadi lebih baik lagi dan semoga lulus tepat waktu dengan nilai yang baik. Serta dibuka lagi program transfer (ekstensi) DIII ke S-1.

ShareThis

vanpamboedi™@2012. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;